Tidur Tanpa Kecupan

UNITED KINGDOM - Berdasarkan penelitian, 80% pasangan tidak lagi melakukan kecupan selamat malam saat hendak tidur karena mereka terlalu fokus pada keinginan untuk tidur itu sendiri, bahkan 90% pasangan mengaku tidak sempat untuk sekadar mengucapkan 'I Love U' sebelum mematikan lampu kamar. 

Karena hanya ingin mendapatkan istirahat yang benar-benar nyaman, sekitar 46% pasangan mengaku tidur dengan memunggung pasangannya. 

Hanya saja situasi tersebut tidak selalu menggambarkan kondisi seburuk yang terdengar. 

Psikolog Khusus Hubungan, Corrine Sweet berpendapat tidur saling memunggung tidak selamanya menunjukkan hal buruk, hal itu bisa menunjukkan ketakberdosaan dan kepercayaan - mengingat bahasa tubuh selama tidur adalah bahasa yang tidak akan pernah bisa berbohong. 

Faktanya, dari 2000 pasangan yang disurvei oleh Travelodge, hanya satu persen saja yang mengaku tidur dalam posisi yang disebut paling romantis seperti dalam adegan film, yakni seorang perempuan membaringkan kepala di dada lelaki pasangannya yang berbaring. 

"Tiap pasangan sudah terjatuh pada kebiasaan tidur bersama yang paling cocok dengan kepribadian dan pilihan mereka masing-masing," kata Corrine seperti dilansir dailymail.co.uk, Minggu (14/10). 

SUMBER: DAILYMAIL.CO.UK

Post a Comment