Ejakulasi Dini? Ini Solusinya

WAWASANews.com
Dalam bercinta, kepuasan adalah harga mati. Apalagi bagi wanita, harus terpuaskan dengan service (layanan) oleh pria, suami. Sudah diakui, bahwa untuk mencapai puncak orgasme, wanita membutuhkan waktu relatif lama, antara 5-10 menit.
        Nah, salah satu langkah dalam memuaskan sang istri adalah berereksi (tegang). Bagaimana caranya agar Mr.P mampu tegang, qiyam, berdiri, dalam waktu yang lama. Hal ini sangat penting.
        Sekarang, ada beberapa tips yang bisa digunakan oleh pembaca WAWAWASANews untuk mencegah ejakulasi dini. Sebagaimana yang telah dilansir dari Askdanandjennifer, berikut cara-caranya:
        Langkah pertama, atur pernafasan. Pernafasan dapat membantu pria agar tidak ejakulasi dini. Biasanya, hal yang sering terjadi ialah; pria dalam melakukan seks, sering ngos-ngosan. Boros pernafasan. Maka dari itu, aturlah nafas dengan baik. Ini tidak ada kaitannya dengan hidung pesek dan mancung. Hanya pintar-pintar saja dalam mengatur nafas.
        Eits, perlu diingat, tidak menjadi masalah ketika pria di saat mengatur nafas sembari mengeluarkan ‘rintihan’ suara. Karena eh ternyata, hal tersebut dapat membangkitkan gairah wanita. Tidak percaya? boleh dicoba.  
        Lalu, bagaimana cara melatih pernafasan tersebut? Jangan khawatir sobat waw waw (baca: wawasanews). Begini, praktikkan teknik bernafas seperti cara ini, yaitu dengan menarik nafas secara perlahan dalam lima hitungan. Tahan nafas sampai lima hitungan, dan keluarkan secara perlahan serta hitung sampai lima. Mengapa demikian? Karena cara ini merupakan cara pernafasan yang baik untuk menahan ejakulasi dini.
        Langkah kedua, yakni latih otot perenium. Apa itu? Perenium adalah suatu tempat aliran sperma yang berada di antara skortum dan anus. Saat pria akan mengalami ejakulasi, tekanlah bagian perineum dengan jari-jari.  Kalau dirasa kesulitan, bisa juga meminta bantuan pasangan untuk melakukannya agar lebih mudah. Caranya adalah ketika merasa akan terjadi ejakulasi, berikan instruksi kepada pasangan, suruh untuk menekan area perenium tersebut.
        Langkah ketiga, latih otot PC. Hmm, untuk mengetahui dimana letak otot PC, disaat sobat waw waw buang air kecil, cobalah tahan sebentar dengan tiba-tiba. Nah, itulah otot PC. Otot yang membuat pria memiliki kemampuan untuk menghentikan air seni. 
        Dengan melatih otot PC atau otot panggul tersebut, pria dapat mempertahankan staminanya. Agar terlihat lebih strong, kuat membahana. Karena rata-rata pria memiliki otot PC yang lemah sehingga memungkinkan terjadinya ejakulasi dini. Darah akan mengalir lebih banyak ke Mr. P jika pria rajin melatih otot PC-nya, hal itu membuat ereksi menjadi lebih keras. Cetar!
        Terus, bagaimana caranya agar otot PC lebih kuat. Nah, butuh proses tentunya sobat waw waw. Lakukan latihan dasar seperti di saat Mr. P ereksi, coba gerakkan otot PC seperti ketika sedang menahan buang air kecil, dan lakukan cara itu secara berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Karena otot PC merupakan otot yang mengontrol saat pria mengalami ejakulasi.
Sobat waw waw, terus berlatih ya? Jangan cepat-cepat lemas lho.. (Aan)

Post a Comment