Serunya Workshop Rasida FM Jogja

Yogyakarta-WAWASANews.com
sumber: http://jrky.org
Minggu (09/12), sekitar pukul 08.30 WIB, Ruangan Teaterikal Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga telah dipadati mahasiswa. Mereka berasal Fakultas Dakwah, Sains dan Teknologi, Syariah, Hukum dan Ushuluddin.
Antusias mereka terlihat sangat tinggi mengikuti workshop radio yang tengah diadakan oleh Stasiun Radio 107.7 Rasida FM UIN Sunan Kalijaga.
Acara yang bertajuk “Broadcast Your Life” itu didukung oleh  Java Production, Pusat Pengembangan Teknologi Dakwah dan Fakultas Dakwah UIN Sunan Kalijaga.
“Diselenggarakannya workshop ini diharapkan memperkenalkan dan memahamkan mahasiswa terhadap dunia broadcast,” ungkap ketua panitia,  Intan Noviyanti, dalam sambutannya.
Intan mengatakan, workshop tersebut memiliki dua tujuan. Pertama, sebagai penyambung tali silaturrahmi antara kru Rasida FM dengan segenap mahasiswa UIN Sunan Kalijaga, terlebih mahasiswa Fakultas Dakwah. Kedua, untuk memperkenalkan dunia broadcast kepada mahasiswa.
Hadir sebagai pembicara adalah Ersa Supomo, penyiar Radio Start Jogja, penyiar Radio-Q, Siva Aulia dan Lukman Herwasa yang tak lain merupakan alumni Rasida FM UIN Sunan Kalijaga.
Setelah acara ini, saya berharap bisa lebih tahu dan mengerti dunia radio lebih dalam,” ujar Moh. Khurdi, salah seorang peserta kepada WAWASANews.com. (Arifin/Hanafi)

Post a Comment