Agus Imam Haramain Lulusan Terbaik Ushuluddin 2013

Semarang-WAWASANews.com
“Saya melihat wajah cerah malam hari ini,” demikian ujar Dekan Fakultas Ushuluddin IAIN Walisongo Semarang, Nasihun Amin, ketika mengawali sambutan pada acara Wisuda Fakultas, Selasa malam (30/01).
Nasihun menambahkan, tidak perlu khawatir setelah kita jadi sarjana. Karena sudah ada janji Tuhan dengan firmannya, orang yang berilmu akan diangkat derajatnya. Setelah wisuda, tugas kita adalah bagaimana mengembangkan ilmu dan melanjutkan studi lagi, karena banyak beasiswa yang diberikan untuk bidang pendidikan, baik yang senafas dengan jurusan maupun lintas sektoral.
Banyak lulusan Ushuluddin yang bisa melanjutkan studi lagi di universitas negeri lainnya dan mendapatkan program unggulan, baik Undip, UGM, dan lain-lain. Bila dikalkulasi, kata Nasihun, wisudawan kali ini yang lulusan istimewa sebanyak 48 persen, 48 persen baik sekali, dan 4 persen baik.
Dari data yang dihimpun WAWASANews, wisuda Fakultas Ushuluddin IAIN Walisongo Semarang yang ke-62 ini, diikuti oleh 31 sarjana. Lulusan terbaik dan predikat cumlaude diraih oleh mahasiswa jurusan Tafsir Hadits, Agus Imam Haramain, dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,83. Agus juga tercatat sebagai mahasiswa tercepat pada lulusan kali ini. Ia menyelesaikan kuliah 7 semester, atau 3,5 tahun. Selamat yaw! (Aan)

0 Response to "Agus Imam Haramain Lulusan Terbaik Ushuluddin 2013"

Post a Comment