Doa Cespleng Cepat Hamil

WAWASANews.Com
Pada artikel sebelumnya, redaksi telah mengulas bagaimana trik-trik untuk menghindari ejakulasi dini. Mengingat dalam bersenggama atau berhubungan intim, ejakulasi dini bagi pria telah menjadi momok yang fardhu ‘ain hukumnya untuk dihindari, supaya istri terpuaskan, mencapai klimaks, dan bisa orgasme. Bagi sahabat WAWASANews yang belum membacanya, silahkan klik sini.
Dan, di artikel kedua ini, dokter cinta WAWASANews.com mau mengulas mengenai “Do’a Cespleng Cepat Hamil”.
Sebagai seorang hamba, wajib hukumnya kita berusaha dalam berbagai hal. Lebih-lebih yang menyangkut dengan urusan duniawi. Rejeki, jodoh, dan keturunan. Semuanya, menjadi persoalan yang sering kita temui dan menjadi perbincangan hangat oleh remaja hingga ibu-ibu PKK.
Sebagai manusia kita memang wajib berusaha dalam segala hal, baik itu untuk mencari rejeki, belajar, sekolah, termasuk juga untuk hamil, ingin mendapatkan keturunan. Beberapa makanan dan posisi hubungan bercinta di ulasan ini ada yang bisa membantu Anda cepat hamil, mendapat momongan.
Ada banyak amalan dan doa agar cepat hamil, berikut beberapa amalan dan do’a yang dapat dilakukan.
Yang pertama, berdo’alah setiap habis sholat fardlu usai, dengan kaifiyyah (tata cara)nya, yaitu: membaca salah satu asmaul husna (Ya Mushowwir) 100 kali, lalu baca beberapa ayat dari surat al-Maryam: ayat 1-6.
Yang kedua, shalat hajat untuk mendapatkan keturunan. Dalam hal ini, pun juga sama, ada amalan, bacaan khusus. Imam Ali bin Abi Thalib (ra) berkata: “Jika kamu ingin punya keturunan, berwudhu’lah secara sempurna, kemudian lakukan shalat dua rakaat secara baik. Setelah shalat, sujudlah, sambil membaca Istigfar sebanyak 71 kali. Kemudian membaca doa berikut: 
          اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِي وَلَدًا لأُسَمِّيْهِ بِاسْمِ نَبِيِّكَ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ
     "Allahummarzuqni waladan liusammihi bismi Nabiyyika Muhammadin shallallahu alayhi wa alihi."
Yang artinya: “Ya Allah, karuniakan padaku keturunan, agar aku dapat menamainya dengan nama Nabi-Mu Muhammad Saw.”
Yang ketiga, sebagaimana tertulis dalam kitab Mujarrabat Imamiyah, di sana disebutkan agar membaca tasbih 70 kali, istigfar 10 kali setiap pagi-sore, lalu mengucapkan lagi, berdzikir tasbih 9 kali dan diakhiri pada hitungan kesepuluh dengan istigfar. Demikian yang tercantum di dalam kitab Mujarrabat Imamiyah tersebut.
        Amalan-amalan di atas, merupakan salah satu ikhtiar di samping juga usaha biologis kita ketika bersedekah kepada pasangan. Jadi, ada usaha yang berkaitan dengan jasmani maupun rohani. Jasmani, berhubungan intim, sedangkan ikhtiyar rohani dengan cara berdo’a dan berdzikir, memohon kepada-Nya.
        Apabila amalan-amalan di atas dikerjakan setiap hari secara kontinyu (istiqomah), maka, bagi Anda semua yang belum diberi titipan momongan, optimis, permintaan Anda akan segera di-ACC oleh Allah. Kun Fayakun! Jadilah, maka jadi..
      Jika ingin mendapatkan buku panduan cepat hamil, kami merekomendasikan untuk membaca buku karya dr. Rosdiana Romli SpOG. Anda bisa mengisi klik pemesanan buku melalui banner di bawah postingan ini. Atau langsung klik TipsHamil.Com. Atau, Anda tinggal isi saja formulir pemesanan di samping postingan ini.
Begitu dulu sobat WAWASANews tentang doa cespleng cepet hamil, tips  dari dokter cinta untuk pembaca budiman WAWASANews.com. Semoga sukses usahanya. Kebut terus! (Aan)


Post a Comment