SSB Tugu Muda Rebut Piala Bupati Kudus 2013

Semarang-WAWASANews.com
Setelah melewati beberapa babak penyisihan yang melelahkan, akhirnya Sabtu (16/2) SSB Tugu Muda Semarang keluar sebagai juara dalam kejuaraan Piala Bupati Kudus 2013.
Hasil ini dicapai lewat vorce major.  Hal tersebut terjadi dikarenakan cuaca pada saat itu hujan deras dan kondisi lapangan basah kuyup, sehingga tidak memungkinkan untuk dilangsungkan pertandingan final.  Meski begitu, segenap pemain dan pelatih yang mendampingi turut larut dalam kemenangan tersebut.
“Dengan kemenangan ini saya berharap anak-anak dapat termotivasi untuk terus mengembangkan kemampuannya. Lewat kejuaraan-kejuaraan yang rajin diikuti, kami berharap anak-anak akan terbiasa dengan suasana kompetisi sekaligus menumbuhkan kepercayaan diri mereka,” terang Sukmono, Pelatih SSB Tugumuda ketika dihubungi lewat ponsel.
Sebagaimana dikabarkan oleh Sukmono, SSB Tugumuda dapat menduduki peringkat pertama setelah  berhasil mengalahkan Purma Kudus (5:0), Mitra Sport Jepara (4:0), Undip (6:0) kemudian di enam besar berhasil menyingkirkan Apac Inti lewat adu penalti. (Sahan)

Post a Comment