Pasokan BBM Lambat, Terjadi Antrean


Semarang-WAWASANews.com
Antre: mengantre BBM subsidi.
(Foto: WAWASANews.com/Arief Joe)
Terhitung  sejak Senin malam hingga Selasa (5/3) siang tadi, puluhan kendaraan roda dua dan empat yang akan mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU-SPBU di beberapa kawasan strategis Kota Semarang, dari Gunung Pati, Tugu Suharto hingga Manyaran, harus mengantre. Hal itu dikarenakan keterlambatan pasokan Pertamina ke SPBU. Berdasarkan pantauan WAWASANews.com, antrean yang terjadi cukup panjang hingga ke meluber ke luar area SPBU.
Menurut salah seorang petugas di SPBU Gunung Pati, pihaknya kehabisan  bahan bakar bersubsidi tersebut sejak semalam.  "Sejak  Senin  malam kami kehabisan bensin,"  kata salah satu petugas di SPBU  Gunung Pati, Selasa  (5/3) siang tadi.
Terpisah, salah satu manager SPBU Tugu Suharto, yang dikonfirmasi media ini  mengatakan, antrean yang terjadi bukan akibat kelangkaan BBM. Namun pasokan dari Pertamina yang lambat. “Alasan lambatnya pasokan  dari pertamina, kami tidak tahu,” tuturnya.
Senada dengan itu,  salah satu pengelola SPBU di  Manyaran  juga mengatakan hal yang sama,  antrean terjadi akibat lambatnya pasokan dari pertamina Depo Pengapon. (Arief)

Post a Comment