Pameran Foto Mainan Star Wars, Curi Mata -->
Cari Berita

Advertisement

Pameran Foto Mainan Star Wars, Curi Mata

WAWASANews.com
Rabu, 25 September 2013
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ribuan Kitab PDF
Jakarta-WAWASANews.Com
Pameran “The Art of Star Wars Toys Photography Onesixth Scale Figures Exhibition” dalam sepekan ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1.000 orang pengunjung. Baik pengunjung mal yang ada di sana maupun para pecinta Star Wars yang sengaja datang, mereka memenuhi Atrium Plaza Indonesia Level 4 pada tanggal 16-29 September 2013 ini.
Antusiasme pengunjung terlihat ketika mereka dengan seksama memperhatikan satu persatu hasil karya jepretan Seno Haryo yang memadukan unsur mainan Star Wars ke dalam dunia fotografi. Salah satu pengunjung, Sasha, seorang ibu rumah tangga, mengungkapkan, “pameran ini sangat unik, fotonya terlihat sangat nyata, padahal itu hanya mainan,” tuturnya.
Untuk menghasilkan foto mainan yang realistis, Seno Haryo memadukan teknik fotografi dengan digital editing. Pada pameran ini, Seno Haryo menampilkan 20 foto berbagai adegan Star Wars, antara lain pertempuran lightsaber para Jedi, Darth Vader bersama para tokoh jahat, dan sebagainya, dari total 60 foto karyanya.
Yang tidak kalah menarik adalah rangkaian acara puncak pameran tersebut yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Star Wars pada hari Minggu tanggal 29 September 2013, yaitu workshop toys photography yang diajarkan langsung oleh Seno Haryo, peragaan kostum cosplay Star Wars dan Lightsaber performance yaitu permainan pedang khas Star Wars.
Seno Haryo merupakan lulusan program animasi dari International Design School (IDS). Ia mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai “pemrakarsa pameran foto mainan pertama di Indonesia” saat mengadakan pameran “The Art of Star Wars Toys Photography Onesixth Scale Figures Exhibition”  pertama kalinya pada tahun 2011 yang lalu.
Jual Kacamata Minus

close
Jual Flashdisk Isi Ribuan Buku Islam PDF