KPU Jateng Tetapkan Anggota Baru KPU Jepara

Jepara-WAWASANews.Com
Daftar partai peserta pemilu 2014
Komisi Pepilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) meloloskan 5 orang dari 10 calon anggota KPU Jepara yang telah mengikuti fit and proper test beberapa waktu lalu. Kelima orang tersebut dipilih berdasarkan urutan ranking teratas.
Lima orang tersebut adalah M. Haidar Fitri, Subchan Zuhri, Andi Rohman, Anik Sholihatul dan Koko Suhendro. Mereka ditetapkan sebagai anggota KPU Kabupaten/Kota periode 2013–2018 melalui Nomor 1204/KPU-Prov-012/09/X/2013 berdasarkan hasil rapat pleno KPU Provinsi Jateng tanggal 22 Oktober 2013, yang ditandatangani oleh Ketua KPU Jateng, Joko Purnomo.
Menurut Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KPUK Jepara, Zainul Arifin, dari 5 anggota KPU tersebut, satu orang diantaranya, M. Haidar Fitri, adalah anggota incumbent. “Pilihan tersebut sudah ditetapkan oleh provinsi jadi kita hanya bisa memberitahu surat keputusannya,” jepasnya.
Zainul juga mengatakan bahwa anggota KPU terpilih nantinya akan mengemban banyak beban menjelas pemilu 2014. “Semoga mereka menjalankan semua tugas dengan baik,” ungkapnya. (Afi)

Post a Comment