Artikel SEO Tampil Halaman Pertama Google

Muncul di Halaman Pertama Google | Bila Anda punya website atau blog penjualan, namun hingga kini belum mendapatkan penghasilan yang signifikan, kami bantu Anda untuk meningkatkan nilai jual produk di weblog Anda agar tampil di halaman pertama Google.

Keuntungan tampil di halaman pertama Google tentu akan lebih banyak diklik oleh pengunjung sesuai sasaran tuju. Dibandingkan dengan Anda mengiklan di situs penyedia PPC (Pay Per Click) lokal, cara tampil di halaman pertama mesin pencari lebih menguntungkan. Pasalnya, Anda mendapatkan pengunjung yang memang sedang mencari produk yang Anda inginkan.

Contoh misalnya, ketika Anda memasang iklan alat ukir situs penyedia PPC, mereka yang mengklik iklan Anda belum tentu yang membutuhkan produk Anda. Bisa jadi, mereka yang mengklik itu adalah pengunjung yang kebetulan sedang membaca artikel berjudul “Seni ukir batu” di suatu situs yang kebetulan jadi penerbit iklan PPC situs penyedia iklan PPC. Padahal, yang Anda jual bukan alat ukir batu, tapi alat ukir kayu.

Begitu pengunjung yang “salah sasaran” itu mengklik iklan berbayar Anda di blog yang menulis artikel “Seni Ukir Batu” itu, deposit iklan Anda akan berkurang, namun dijamin, pembaca itu tidak tertarik dengan produk Anda. Sebab, yang mereka butuhkan bukan alat ukir kayu. Kelemahan iklan di PPC seringkali terletak pada prosentase klik yang tidak menjamin pengunjungnya tertarik membeli.   

Bebeda kalau situs Anda menempati urutan pertama di halaman pertama Google atau minimal di halaman  pertama mesin pencari. Kemungkinan pengunjung mengklik iklan Anda karena ketertarikan membeli. Kata kunci yang tepat, yang muncul di posisi tepat, akan mendapatkan pengunjung yang tepat pula.

Keuntungan situs yang muncul di halaman pertama Google tidak perlu membayar sesuai klik. Dan akan tampil seterusnya selama tidak ada situs lain yang berhasil juga di halaman pertama untuk kata kunci yang sama, yang ditarget/dibidik. Ini fluktuatif namun bisa diusahakan. Yakni dengan teknik-teknik tertentu yang tidak semua orang tahu, menguasai, atau memang tidak sempat.

Inilah yang biasanya banyak ditawarkan oleh para blogger yang menekuni Search Engine Optimation (SEO). Sepengalaman kami, jasa tampil di halaman pertama Google lumayan mahal. Antara Rp. 1-2,5 juta per bulan. Artinya, jika situs Anda terus tampil di halaman pertama Google (biasanya tampil di urutan 3 besar) selama tiga bulan, Anda harus membayar Rp. 3-7,5 juta.

Karena mahalnya jasa SEO halaman pertama Google inilah, kami Redaksi WAWASANews.Com menawarkan kepada Anda para pemilik situs online store jasa menulis artikel sesuai kata kunci yang bisa tampil di halaman pertama Google.

Apa yang kami lakukan?
  1. Kami akan menulis artikel sekitar 500 kata yang akan kami optimasi sebaik mungkin bisa tampil di halaman pertama Google. Kami tampilkan di Rubrik Iklan WAWASANews.Com. Contohnya yang berhasil tayang di halaman pertama Google adalah Alat Ukir Pahat Kayu Berkualitas Karya Jepara (Kata kunci: Alat Ukir) dan Sandal Perempuan Bahan Rotan (Kata kunci: Sandal Rotan)
  2. Anda tidak perlu membayar kami. Namun kami mengharuskan Anda melunasi mahar jasa menulis artikel 500 karakter senilai Rp. 100.000,-
  3. Kami akan mempublish artikel sesuai kata kunci yang Anda request dan isi artikel adalah puluhan link yang mengarah ke situs Anda. Paling cepat, dalam seminggu, artikel yang kami tulis akan terindex mesin pencari Google.
  4. Bila artikel yang kami tulis tampil di halaman pertama Google dengan kata kunci yang Anda target, maka, biaya perpanjangan per bulan adalah Rp. 350.000,-. Anda boleh tidak memperpanjang dengan meminta kami menghapus artikel yang sudah tampil di halaman pertama itu.
Apa yang Anda lakukan?
  1. Anda hanya perlu memberitahukan kami URL situs Anda ke email wawasanews@gmail.com. Atau kontak langsung via SMS soal kata kunci yang Anda targetkan tampil halaman pertama Google untuk situs Anda ke 08995859921  
  2. Setelah itu, kami akan cek dan menulis artikel (dalam bentuk review produk yang membujuk) sekitar 500 kata yang akan kami publish di Portal WAWASANews.Com setelah Anda melunasi mahar menulis Rp. 100.000,-.
  3. Kami akan beritakan URL postingan artikel kami ke email Anda.
  4. Anda juga bisa memasangkan nomor handphone Anda, alamat lengkap Anda dan bahkan harga barang-barang Anda dalam artikel yang akan kami tulis, agar dapat respon cepat pembeli.  
Apa keuntungan Anda?
  1. Situs akan mendapatkan backlink dari Portal WAWASANews.Com yang hingga kini dikunjungi 2000-an pengunjung setiap hari. Ini akan menaikkan peringkat situs Anda di Alexa.Com
  2. Artikel yang kami tulis, yang ada link menuju situs Anda akan tershare (tersebar) ke 5000 pemilik akun Facebook karena like Fanpage Portal WAWASANews.Com sekarang berjumlah 5000 lebih.
  3. Situs Anda mendapatkan pengunjung banyak dari Portal WAWASANews.Com bila biaya perpanjangan dilunansi setiap bulan.
  4. Anda tidak perlu membayar kami tiap bulan bila ternyata setelah terposting di Portal WAWASANews.Com artikel yang kami tulis tidak tampil di 3 besar atau minimal halaman pertama Google. Inilah garansi dari kami untuk Anda.
  5. Anda tidak perlu melunasi mahar menulis senilai Rp. 100.000,- per artikel bila bersedia menulis sendiri sesuai kata kunci yang Anda target minimal 500 kata bukan copy paste. Namun, dalam kompensasi ini, tulisan Anda harus berbetuk berita seperti contoh Ahmad Taufiq: Kaligrafer yang Pernah Dikecewakan Kerajaan Brunei. Dan, jika setelah kami optimasi, artikel berita bukan copy paste itu tampil di halaman pertama Google, Anda harus melakukan perpanjangan senilai Rp. 350.000,- setiap bulan. Bila tidak berhasil tampil, artikel itu akan tetap tampil sebagai backlink gratis buat situs Anda.
Berikut adalah contoh artikel yang berhasil tayang di halaman pertama Google untuk kata kunci tertentu:  

Urutan pertama halaman pertama dari 1.440 juta situs
Kata kunci: alat ukir
Urutan kedua, halaman pertama dari 10.600 situs.
Kata kunci: kaki bengkak tawaren

Urutan kedua, halaman pertama dari 464 ribu situs
Kata kunci: kaligrafi nama arab


Post a Comment