Luka Habis Operasi? Ini Obatnya

Ada yang trend di kalangan masyarakat menengah ke atas. Karena kesibukan dan karir, operasi dipilih sebagai jalan persalinan yang efektif. Katanya, operasi cesar membuat bagian sensitif kewanitaan terjaga. Berbeda dengan mereka yang melahirkan secara normal. Melahirkan secara normal membuat lubang vagina perempuan tetap kencang. Itu pilihan.

Sayangnya, pasca operasi, banyak dari mereka yang kesulitan memperoleh cara bagamaimana mempercepat luka habis operasi itu. Normalnya, dibutuhkan waktu sebulan lebih untuk pulih dari operasi. Itu pun kalau pasca operasi tidak ada efek samping semacam darah tinggi, atau lainnya.

Prinsipnya, untuk cepat sembuh dari luka-luka sayatan, yang dibutuhkan tubuh adalah protein Albumin, yakni sejenis protein yang membantu membentuk sel-sel baru yang sudah rusak karena terbakar, sobek, atau terbelah. Dalam bahasa Kedokteran begitu.

Nah, luka habis operasi itu merupakan jenis luka tubuh yang diakibatkan karena terbelah sekaligus tersobek. Tentu oleh sayatan pisau dokter bedah yang ingin mengeluarkan hal-hal yang mengganggu kesehatan tubuh pasien. Selain operasi persalinan, jalan bedah tubuh yang dilakukan dokter bedah adalah operasi usus buntu, operasi kelamin, dan lainnya.
 
Jelly Gamat Gold-G 320 mL/Rp. 180 Ribu/Botol
Pasien harus meningkatkan kadar protein Albumin yang berbentuk plasma hingga 60 persen dalam peredaran darah itu, bila menginginkan luka pasca operasi sembuh secara cepat. Untuk merangsang agar protein Albumin tumbuh cepat, ada satu jenis hewan hebat yang mampu melakukannya.

Ya, ialah teripang. Disebut juga Gamat Emas. Sejak ribuan tahun lalu, Gamat digunakan sebagai sarana penyembuhan luka, baik luka bakar, luka sayat, atau luka bilah. Karena warnanya yang kekuningan emas, serta baunya yang kurang enak, jarang yang menggunakannya sebagai obat. Kini, berkat teknologi pengobatan yang kian cangging, Gamat atau Teripang telah diolah dalam kemasan higienis yang baunya dihilangkan sedemikian rupa hingga bagus untuk konsumsi obat tiap hari.

Gamat disebut sebagai hewan hebat karena kemampuan dirinya yang mempu meregenarasi dirinya sendiri ketika dibutuhkan. Dalam penelitian yang dilakukan di Universitas Putra Malaysia, ditunjukkan bahwa hewan ini ketika dibelah-belah ternyata mampu memperbaiki sel-selnya sendiri sehingga membentuk kesatuan tubuh yang utuh dalam jangka waktu tidak berapa lama. Hanya dua jam. Ini mengingatkan kita pada legenda para pendekar yang punya ajian rawa rontek.

Nah, Gamat dalam kemasan obat herbal yang disebut Jelly Gamat Gold-G ini merupakan ekstrak cair yang tetap mengandung zat-zat yang dimiliki hewan vertebrata hebat kelas dunia ini. Sangat baik untuk merangsang protein Albumin sehingga sel-sel yang rusak bisa kembali pulih akibat luka pasca operasi, luka bakar, luka karena kecelakaan, atau bahkan luka karena habis berduel dengan jawara.

Untuk pemesanan dan konsultasi, bisa langsung kontak ke 08562806235. Harga resmi per botol 320 ml adalah Rp. 180.000,-

Post a Comment