Terapi Mata dengan Kacamata Pinhole

"Mempunyai mata minus, silinder, plus, atau yang lainnya memang menghambat penglihatan mata kita. Apalagi yang mengalami itu anak usia dini, tentu sangat memprihatinkan. Dia harus memmakai kacamata dalam hidup kesehariannya. Bila berkumpul dengan teman yang normal, kerap kali diejek atau temannya merasa heran dan bertanya-tanya tentang matatanya. Tentunya setiap orang tua tidak tega melihat penderitaan anaknya seperti itu. Orang tua pasti menginginkan keadaan terbaik untuk anaknya."

Kacamata Terapi Pinhole

Seiring kemajuan zaman, banyak bermunculan cara mengatasi atau mengobatasi mata minus, plus, atau silinder. Namun yang satu ini pengobatannya tidak dengan cara obat tetes mata atau dioperasi layaknya sinar X.  Bagi yang mengalami keadaan tersebut di atas, bisa mencoba produk ini, yaitu dengan hanya memakai Kacamata Terapi yang cukup mudah.
Kacamata terapi memiliki lubang-lubang kecil tepat di area kacanya sehingga ketika orang melihat dengan kacamata ini dapat fokus pada apa yang dilihat. Seandainya Anda tidak bisa melihat jarak sekitar 3 meter dengan lepas kacamata, namun dengan kacamata ini, Anda bisa melihat lewat lubang-lubang kecil kacamata.
Seorang pembeli kacamata terapi ini, sudah mencoba produk ini selama tiga bulan. Setiap bulan dia mengecek minusnya ke Optik. Hasilnya mengejutkan, setiap bulan minus matanya selalu turun hingga dia lepas kacamata. Namun perlu dicatat, pemakaiannya harus rutin biar hasil yang didapat bisa maksimal.

Kacamata Terapi Pinhole Glasses
Kacama mata ini khusus dibuat untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lensa karena rabun jauh, rabuh dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa.
Kacamata terapi bekerja dengan cara memblok cahaya tidak diperlukan yang masuk ke mata, sehingga hanya cahaya object yang dilihat dapat langsung masuk ke mata menuju titik fikus yang berada di titik retina.

Manfaat Terapi Kacamata:
  1. Meniadakan tekanan dan beban yang ditimbulkan oleh kacamata lensa biasa.
  2. Mencegah myopia, presbyopia, dan astigmatism yang progresif (makin lama makin parah).
  3. Menghentikan ketergantungan Anda pada kacamata.
  4. Melatih sistem penglihatan anda untuk melihat dengan lebih baik.
  5. Membantu meningkatkan daya penglihatan secara alami (tanpa kacamata).
Cara Terapi:
Cukup dengan mamakai kacamata ini saat membaca atau menonton tv/komputer selama 30 s/d 60 menit setiap hari (minimal 1-3 bulan) akan terasa perubahan mata minus/plus menjadi berkurang. Bila adan mengalami minus, plus, atau silinder, bisa mencoba kacamata ini.

Harga: RP. 150.000

Cara Order, ketik SMS:
Nama Anda#Alamat Lengkap#Jumlah Pesanan

Kirim ke:
SMS [085726942691] atau BB [76556A35]

Setelah anda mentransfer biaya via rekening,  pesanan anda akan dikirim lewat pos dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Jika menggunakan selain jasa Pos, dikenakan biaya tambahan. No rekening: [BNI] 0294995395 An. Muhammad Abdurrohman. Barang dikirim dari Semarang, Jawa Tengah.

Post a Comment