Bawang Dayak: Obat Murah Kanker Payudara

Promo Kesehatan

Khasiat Bawang Dayak. Salah seorang penderita kangker payudara asal Jakarta, Titiek Sri Rahayu memiliki benjolan sebesar 7 cm x 4 cm sehingga divonis dokter harus menjalani operasi pengangkatan payudara. Karena rutin mengonsumsi bawang berlian atau yang disebut orang Dayak sebagai bawang hutan alias bawang kambe, benjolan kankernya menyusut hingga sebiji kacang tanah.

Berita ini bisa Anda cari di salah satu portal online. Apakah Anda ingin seperti Bu Titiek ini? Apakah Anda ingin jadi bukti bahwa bawang dayak bermanfaat? Sebaiknya Anda simak uraian di bawah ini sebelum memutuskan untuk order ke kami.

======================
Ada banyak nama Bawang Dayak. Diantaranya disebut sebagai Bawang Berlian, Bawang Sebrang, Bawang Arab, Bawang Mekah, Bawang Kapal, Bawang Merah Hutan, Bawang Hantu, Bawang Siyem, Bawang Sayup, Bawang Lubak, Teki Sabrang, Luluwa Sapi, Brambang Sabrang, Bawang Tiwai dan Bawang Hutan. Karena tanaman bawang herbal ini dibudidayakan dari Kalimantan, ada yang kemudian menyebutnya sebagai Bawang Borneo. Bahasa tanaman menyebutnya: Eleutherine Americana Merr (Berasal dari benua Amerika beriklim Tropis). Inilah bentuk gambar bawang dayak:


Sudah sejak lama bawang dayak digunakan oleh suku Dayak sebagai obat tradisional. Senyawa-senyawa aktif dalam tanaman ajaib inilah yang menjadikan bawang borneo memiliki manfaat yang luar biasa. Ahli farmasi telah menemukan senyawa aktif yang bermanfaat untuk tubuh dalam bawang sebrang ini. Antara lain: alkaloid, steroid, saponin, tanin, fenolik, polifenol, triterpenoid, glikosida dan flavonoid (Sumber: Buku Tanaman Obat Indonesia)

Flavonoid inilah jenis senyawa yang ternyata berfungsi untuk menyembuhkan kanker. Ibu Titiek dari Jakarta mengonsumsi bawang dayak karena di dalamnya terkandung senyawa yang berguna sebagai antikanker itu.

Senyawa lain yang digunakan untuk menyerang kanker adalah naphtoquinones. Ia adalah senyawa yang melawan kanker (anti kanker), dan antioksidan alami. Senyawa inilah yang juga mampu melakukan pengikisan terhadap peradangan (anti radang) atau anti-inflamasi.

Vita Permanasari, yang pernah melakukan studi tentang Bawang Dayak di Fakultas Kedokteran UGM Yogyakarta menemukan bahwa bawang berlian memang terbukti mengambat tumbuhnya sel kangker darah manusia.

Masih Ragu Bawang Dayak Bunuh Kanker?

Jika Anda masih ragu, kami sampaikan hasil penelitian lain. Adalah  Petr Babula, seorang peneliti dari Republik Ceko yang menyatakan bahwa senyawa naphtoquinones merupakan senyawa yang berperan sebagai agen anti kanker. Bahkan, menurut Himawan (Fakultas Kedokteran Universitas Sumatra Utara), ekstrak bawang dayak mampu mematikan sel kangker Rahim perempuan. Nah, terbukti kan?

Selain itu, bawang dayak juga mengandung senyawa alisin, yang menurut Prof Sidik (Guru Besar Farmasi Universitas Padjajaran) berguna menurunkan tekanan darah (tensi) dan menurunkan kekentalan darah. Artinya, secara medis, bawang dayak bermanfaat pula untuk penyakit hipertensi dan diabetes. Apakah Anda penderita penyakit itu? Silakan langsung order. Klik link Cara Pemesanan.


Bukan hanya penyakit kronis di atas. Dalam banyak kesempatan dan artikel kesehatan, bawang dayak bermanfaat juga untuk penyembuhan macam penyakit. Antara lain: Amandel, Ambeien, Asam Urat, Asma, Bisul, Bronkhitis, Darah Rendah, Diabetes Melitus, Epilepsi, Gangguan Pencernaan Lambung, Gangguan Seksual, Ginjal, Gondok, Hepatitis, Hipertensi/Darah Tinggi, Insomnia, Jantung, Kanker Kelenjar Getah Bening, Kanker Paru–Paru, Kanker Payudara, Kanker Rahim, Kanker Usus, Keputihan, Kista, Kolesterol, Maag, Migrain, Myom, Obat Muntah, Pelupa/Menurunnya Fungsi Ingatan, Peluruh Kemih, Pencahar, Prostat, Radang Usus, Rematik, Sakit Kuning, Sakit Perut, Sakit Pinggang, Stamina, Stroke, TBC, Vertigo dan Vitalitas

Mengapa Bawang Dayak?

Dalam rangka membantu Anda yang sedang mengalami gangguan kanker dan penyakit kronis yang telah kami sebutkan di atas, maka, kami menawarkan kepada Anda bawang dayak.
--------------------------------------------------
Segera Pesan Selama Persediaan Masih Ada!
  • Jika Anda tidak ingin operasi karena penyakit Anda.
  • Jika Anda ingin berobat tapi dengan biaya yang sangat murah. Beli Bawang Dayak sekarang juga.
  • Jika Anda kesulitan mendapatkan bawang berlian di pasar tradisional dekat Anda.
-------------------------------------

Kini, di hadapan Anda, kami menyediakan bawang dayak yang kaya manfaat dan langka ini.

Harga:
Rp. 75.000/Kg (Basah/Segar)
Rp. 195.000/Kg (Kering/Rajangan)
Rp. 225.000/Kg (Serbuk/Ekstrak)
(Harga belum ongkos kirim JNE)

"Kami kirim barang dulu. Setelah itu Anda baru transfer. (Tidak berlaku Internasional)"

Cara Pemesanan:
Ketik sesuai Format SMS, kirim ke 085-868-862-862: 
BawangDayak# Nama Lengkap Anda# Alamat Lengkap Anda# Email Facebook Anda# Nomor Hape Aktif# Jumlah KG yang dipesan# Tipe Bawang (Basah/Kering Rajangan/Serbuk)#Keterangan lain jika ada. 
--------------------------------------
Contoh: 
BawangDayak# Suhadi Suud# Jl. Nagrek, Gang Umbul-Umbul No. 235 Rt. 03 Rw. 13, Kel. Tanggulsari, Kec. Mulyoharho, Kab. Kendal, Jawa Tengah 58500# suhadi_suud@gmail.com# 0899 234 765# 5 Kg# Serbuk# Kirim JNE Yes yah biar cepat. Saya transfer cepat hari ini. 

Perhatian:
  1. Bawang Dayak kami kirim terlebih dahulu untuk kenyamanan Anda bertransaksi dengan kami. 
  2. Kami informasikan nomor rekening kami dan berapa total transfer ketika Anda menerima resi JNE/Tiki/Pahala Ekspress.
  3. Bawang kami kirim dari Jepara, Jl. Soekarno-Hatta, Ngabul, Kec. Tahunan, Kab. Jepara, Jawa Tengah 59428.
  4. DISKON: Bagi Anda yang order ke kami di atas 5 Kg, akan mendapatkan potongan harga Rp. 10.000,-/Kg (Khusus Bawang Dayak Rajangan atau Serbuk).
  5. Bila dalam jangka waktu yang diperkirakan barang belum juga datang ke alamat Anda, segera beritahukan kepada kami untuk mendapatkan solusi yang terbaik. 

Salam sehat, 

Post a Comment