Master Gondrong: Terapis Gurah Vagina -->
Cari Berita

Advertisement

Master Gondrong: Terapis Gurah Vagina

WAWASANews.com
Senin, 25 Februari 2013
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ribuan Kitab PDF
Semarang-WAWASANews.com
Master Gondrong
Anda takut pada ular, ketinggian, bahkan kepada lawan jenis? Oh, jangan anggap enteng masalah tersebut. Bagi Master Gondrong, atau Fyan (Sufyan Riadi), itu bukan cuma ketakutan biasa, ia adalah penyakit psikis yang bisa diderita orang bertahun-tahun sehingga dapat mengganggu aktivitas tubuh dan pikiran setiap saat. “Penyakit adalah sesuatu yang membuat kita tidak nyaman. Apapun itu bentuknya, baik psikis atau fisik,” katanya.
Master Gondrong kelahiran 1984 ini adalah terapis yang banyak dicari jasanya dalam menyembuhkan ragam penyakit yang mungkin, barangkali, dokter saja sulit menyembuhkan karena keterbatasan kemampuan profesionalnya.
Kepada WAWASANews.com, Fyan mengaku bisa membantu terapi secara umum gangguan psikosomatik (penyakit yang disebabkan oleh pikiran) semisal stres, trauma, patah semangat, putus cinta, phobia (ketinggian, binatang, cowok/cewek), kurang percaya diri, dan lainnya.
Kalau dokter mengobati dengan disiplin ilmu kedokteran-biologis yang dikuasai, Fyan mengobati dengan psiko-terapi. Dengan cara apa ia mengobati kliennya? Ketika ditanya begitu, dia menjawab: setting ulang pikiran atau menghilangkan mental block.
“Praktiknya tidak jauh beda dengan nasehat kyai kepada muridnya atau seorang motivator. Jadi menggunakan the power of word. Intinya, kita harus menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh klien dalam proses penyembuhan itu. Karena semua unsur penyakit berawal dari gangguan psikis,” tuturnya.
Dalam proses penyembuhan, teknis yang digunakan Fyan Gondrong adalah penanaman sugesti positif. Kalau sugesti itu mudah diserap klien, disiplin praktik dengan apa yang dikatakan terapis, tentu akan lebih cepat proses penyembuhannya. “Masalah kesembuhan, kita hanya mengupayakan, bukan yang menarget kesembuhan. Tergantung kesungguhan klien. Inilah yang disebut terapi,” jelasnya.  

Bisa Instan Belajar
Pria yang masih belajar di salah satu perguruan tinggi negeri di Semarang ini sudah lama menekuni banyak hal yang berkaitan dengan dunia terapis laiknya Emotional Freedom Technique (EFT), Cupping Therapy (Bekam/Hijamah), Hypnotherapy, Hydrotherapy, Psychotherapy, Electric Therapy, Acupressure/Reflexology, Totok Syaraf, Gurah Mata, Gurah Hidung dan Ruqyah.
Atas ketekunannya tersebut, Fyan gabung dalam komunitas magician (sulap) di Kota Semarang karena memiliki riwayat belajar secara langsung di Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH), yakni lembaga Hypnotherapy terbesar di Indonesia pimpinan Yan Nurindra, yang diakui publik berhasil mencetak terapis-terapis handal bertaraf nasional dan internasional, laiknya Fyan.
Keuletannya dalam mempelajari ragam jenis ilmu terapi berawal dari hobi sejak kecil inilah yang membuat dia bukan saja bisa menyugesti klien secara terapis dari jarak jauh, namun juga mentransfer keilmuan yang ia miliki kepada orang lain. “Semua orang bisa secara instan memiliki kemampuan seperti Rommy Rafael, Deddy Corbuzier, asal tahu caranya, dan insyaallah saya bisa membantu karena saya bisa seperti mereka. Kalau saya bisa, mengapa Anda tidak bisa?” ujarnya.
Yang menarik, walau Fyan belum menikah, dia bisa membantu pasangan suam-istri agar lebih harmonis dalam urusan ranjang. Cara yang digunakan adalah dengan gurah vagina yang bisa membuat daerah sensitif khusus wanita tersebut jadi wangi dan rapet seperti perawan. Dia punya cara khusus yang tidak banyak digunakan oleh terapis lain. “Itu rahasia perusahaan,” paparnya.
 “Untuk terapi gurah vagina, kita hanya memilih klien yang serius dan memang membutuhkan saja,” ujar Fiyan yang punya motto “Maksimalkan Kemampuan Minimal untuk Mencapai Hasil Maksimal,” ini.
Bila Anda membutuhkan jasa terapi Master Gondrong, ingin mengundangnya dalam pelatihan forum hypnotherapy publik, atau memintanya datang untuk menerapi ke rumah Anda, kontak saja ke 08562806235, atau klik kontak redaksi WAWASANews.com. (Badri)


Biografi:
Lahir: Situbondo, 1984

Riwayat:
  1. Alumni Yan Nurindra School of Hypnotism (Fundamental-Advanced Hypnotherapy)
  2. Certified Hypnotist (CH ) from Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)
  3. Certified Hypnotherapist (CHt ) from Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)
  4. Certified Instructor (CI) from Indonesia Board of Hypnotherapy (IBH)
  5. Certified Therapist of Medical Cupping Therapy from dr. Wadda School
  6. Therapist & Mind Motivator (Psikosufistik)
  7. Owner Edo Healthy Management
  8. Founder “Healing-99 “ 
  9. Trainer at "Mind Power-99 "
  10. Member of Semarang Magic Community (SMC)
  11. Certified of Herbalist from HPA (Herbal Penawar Al-Wahidah)
Jual Kacamata Minus

close
Jual Flashdisk Isi Ribuan Buku Islam PDF