Dies Natalis Mawapala 24: Tetap Bersama, Loyal Selalu


Semarang-WAWASANews.com
Mawapala: share pengalaman
Mahasiswa Walisongo Pencinta Alam (MAWAPALA) memperingati hari jadinya (Dies Natalis) yang ke–24 pada Minggu (9/12). Tema Mempererat Persaudaraan dengan Spirit Kebersamaan dan Loyalitas”, diangkat dalam agenda temu alumni yang digelar di Pendopo Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus III IAIN Walisongo Semarang itu.
Acara temu alumni kali ini sebagai bentuk penghargaan dan berbagi pengalaman dari antar senior. “Tujuan dari dilaksanakanya kegiatan ini untuk menghargai senior–senior kami dan sharing pengalaman,” kata Rizal Fahmi, ketua panitia acara.
Dalam kesempatan tersebut, hadir pendiri Mawapala, Muhammad Sunaryo, Kang Maskuri, dan Oney. Mereka berpesan agar warga Mawapala tidak hanya berprestasi di luar kampus, akan tetapi berprestasi di dalam kampus juga perlu ditingkatkan.
Kami sangat senang para pendiri Mawapala dari tahun 1987 bisa menyempatkan hadir, dan memberikan motivasi serta berbagi pengalaman,” ujar Muwaffiq, Ketua Umum Mawapala. Muaffiq juga berharap di usianya yang telah dewasa ini, Mawapala akan dapat berprestasi di manapun berada.
Sebagai informasi, sehari sebelum acara temu alumni dilaksanakan, Sabtu (8/12), Mawapala menggelar berbagai macam perlombaan ringan dalam kerangka meningkatkan kebersaman dan loyalitas antar warga, antara lain; lomba makan krupuk, balap karung, pukul air, futsal dan panjat pinang, yang juga dimeriahkan oleh rekan–rekan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan IAIN Walisongo lainnya. (Fuad)

Post a Comment