Posting Terbaru


WAWASANews adalah portal berita dan opini yang dilahirkan dalam rangka menyajikan informasi secara kritis namun tetap memihak kepada etika jurnalisme profetik. WAWASANews membuka ruang kritis citizen journalist seluas-luasnya kepada publik. Utamanya mereka yang selama ini tertutup ruang publikasi di media cetak, baik karena kendala biaya yang mahal, maupun beda kepentingan. 

Slogan WAWASANews "Making you know more!" mewajibkan visi kami agar informasi dan pendapat yang disajikan bukan saja repetisi peristiwa dan rekonsepsi opini, melainkan harus lebih menyegarkan dan aktual sesuai perkembangan berita kekinian, khususnya di wilayah Jawa Tengah yang jadi pusat pemberitaan dan telusur pendapat pembaca. 

OFFICE: 
 Perum Bukit Beringin, Blok E No. 229, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah
Email: wawasanews@gmail.com 

- SUSUNAN REDAKSI -
Penasehat: 
Abah Sulthon Azmatkhan Kanjeng 
Sultan Kyai Hasanuddin 

Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: 
Abudin Hadzifa

Redaktur Pelaksana: 
Wahyu KZ

Reporter: 
Ali Akbar
Fathurazi
Khairul Umam

Iklan dan Marketing: 
Ulul Faizah 

Web Traffic Developer dan Design: 
Syiaruddin 

Lawyer: 
Muhammad Yunus SH. 

Diterbitkan oleh: 
Tajam Post Group (SIUPP.Men.Pen RI.No.1242)
 dan Forum Insan Pers Jawa Tengah

Tulis email Anda di kotak ini dan aktifkan segera dan buka email yang sudah Anda daftarkan, dengan klik link aktivasi. Tiap jam 11-13 siang Anda akan menerima artikel WAWASANews.com.

STOP PRESS: 
Redaksi WAWASANews.com menerima kiriman tulisan dari pembaca setia kami, baik berupa berita, artikel, esai, resensi buku, cerpen, puisi, liputan perjalanan (taveling), liputan kuliner, objek wisata, release agenda acara, fotografi dan komik animasi, serta surat pembaca. Jangan lupa menyertakan alamat surat dan nomor rekening aktif. 

Repoter WAWASANews.com dibekali kartu pers dalam melaksanakan tugas di lapangan. Redaksi tidak bertanggungjawab bila sumber berita merasa dirugikan oleh selain nama-nama redaksi yang tercantum di atas. Maka, mohon perhatian dan kehati-hatian kepada orang yang mengatasnamakan kami.
close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah