Roy Suryo: Jawa Tengah Potensi Baik Olahraga


Semarang-WAWASANews.com
Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, pada Minggu (3/3) melakukan kunjungan ke Kota Semarang (3/3) bertempat di Grand Candi Hotel. Acara yang dikemas dalam diskusi pemuda da olahraga ini dihadiri oleh para stakeholder pemuda dan olahraga di Jawa Tengah: Demak, Grobogan, Blora dan lainnya.
Roy yang dilantik Presiden SBY sejak 15 Januari 2013, menggantikan Andi Mallarangeng yang mengundurkan diri, menyatakan rencananya untuk menghadirkan F1 di Indonesia.
“Itu memang masih wacana, tapi sudah mendapat respon yang baik dari presiden. Mungkin Sentul akan kami benahi atau jika tidak, kami bangun di Bali. Bahkan saya kepikiran mau bikin Sirkuit Balapan malam di Jakarta atau Makasar,” ucap Roy.
Menurut Roy, Jawa Tengah memiliki potensi yang baik dalam bidang olahraga. Dalam acara yang dikemas akrab itu, Roy mengajak berdialog para hadirin mengenai permasalahan yang dihadapi di masing-masing kota.
Walikota Semarang, Hendrar Prihadi menyampaikan harapannya mengenai pembangunan sirkuit di Semarang.
“Rencana pembangunan sirkuit di Semarang sudah ada dari tahun 2010. Tapi dari kementrian sendiri kok baru diberi tanda bintang. Mbok ya bintangnya dihapus terus direalisasi saja,” ucap Hendrar. (Sahan)
  

Post a Comment