Sandal Perempuan Bahan Rotan -->
Cari Berita

Advertisement

Sandal Perempuan Bahan Rotan

WAWASANews.com
Kamis, 27 Juni 2013
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ribuan Kitab PDF

Harga normal: Rp. 135.000,-
Kini Rp. 105.000,- (bebas ongkir seluruh wilayah Jawa)
Order: SMS ke 085868862862
Format: Sandal [spasi] Code [spasi] Ukuran [spasi] Nama Anda [spasi] Alamat


Sandal ini bukan sandal biasa. Unik dan trendy dengan bentuk yang sederhana. Cocok digunakan untuk laki-laki dan perempuan. Pantas dikenakan ke mall, karoeke, diskotik, masjid, bareng komunitas ngumpul, bahkan bersantai di rumah bersama keluarga, sanak saudara dan kolega.

Terbuat dari bahan utama rotan sintesis yang lentur, lembut dan elastis berukuran 1,5 dan 2 mili sehingga nyaman dikenakan pada kaki Anda. Tidak kaku laiknya kayu yang membuat saraf seperti dicubit. Sandal juga tahan air. Anda pakai untuk keluar masuk kamar mandi, tidak mudah rusak. Sangat membandel untuk sejenis sandal trendy yang biasanya memerlukan perawatan ekstra dan jam pakai yang terbatas. Bentuknya ekslusif, namun fungsinya inklusif, bisa untuk keperluan pelindung kaki Anda ke mana-mana. Asal tidak digunting dan dibanting 100 kali lebih. Hehe

Sandal ini juga sangat menarik bila dipersiapkan untuk keperluan para tamu di hotel. Jadi, untuk keperluan mobile di lingkungan hotel, mereka merasa percaya diri menggunakan sandal ke luar kamar. Bagi para pendaki gunung, sandal ini juga bisa Anda jadikan alternatif pelindung kaki dari dinginnya udara puncak. Rotan sintesis yang jadi bahan utama sandal berfungsi juga untuk menghangatkan telapak kaki. Pantil yang jadi bahan sekunder produksi sandal ini sangat lentur sehingga nyaman digunakan untuk mendaki pada ketinggian.

Karena bentuknya unik, sandal rotan ini juga bisa digunakan sebagai souvenir buat orang terdekat Anda: orang tua, adik, kakak, suami, istri, calon istri, pacar, gebetan, selingkuhan, solmed, bos, anak buah, guru, dosen, teman lama, pembantu, karyawan, bahkan kepada binatang piaraan sekali pun (design dan ukuran sandal rotan untuk binatang bisa diatur).         

Sejak dua tahun lalu, baru lima orang pengrajin di Jepara yang menekuni produksi sandal rotan ini. Selama itu pula belum ada pengrajin yang berhasil menekuni perakitan sandal ini dengan teratur, teliti dan mengikuti trend pasar yang berkembang.

Per pengrajin hanya mampu memproduksi maksimal dua pasang sandal setiap hari. Selain rumit, jelimet dan butuh kesabaran, bahan utama yang digunakan juga jarang ditemukan di pasaran. Terutama soal warna. Warna yang paling gampang dicari untuk perakitan sandal ini adalah hitam, hani merah, hani keruh (untuk rotan sintesis), kuning, biru, merah, hitam, dan klawu (untuk pantil). Karena produksinya terbatas, pembuatannya rumit dan bahan yang juga sulit, maka harganya jadi sangat wajar lumayan mahal.

Di pasar wisata, sandal ini laku dijual 250 ribu. Di pasar ceruk luar negeri bisa mencapai satu juta, bahkan lebih. Mengapa? Tabiat dagang di luar sana, katanya, sangat menghargai tiap barang buatan tangan manusia langsung seperti hasil kerajinan tangan. Harganya bisa puluhan kali lipat dari barang yang diproduksi oleh mesin otomatis raksasa. Pasar sandal ini masih terbuka luas, baik di dalam maupun luar negeri. Untuk sementara, kami tidak melayani permintaan partai besar di atas 100 pasang, mengingat keterbatasan tenaga produksi. Kecuali cash di depan, dan mau sabar menunggu. Para pengrajin membutuhkan 10 hari untuk memproduksi 50 pasang sandal.

Tersedia pelbagai ukuran dan motif yang menarik. Untuk cowok, ukuran yang lazim diorder adalah 38, 39, 40, 41 dan 42. Sementara untuk ukuran cewek biasanya 25, 26, 27 dan 28. Harga masing-masing ukuran tidak berbeda.

Silakan pilih model sandal sesuai keinginan. Bisa order sesuai model Anda sendiri dengan tambahan biaya tentunya. Buruan pesan sebelum harga naik di bulan Ramadhan...!!!

Code: SWK01

Code: SWK02

Code: SWK03

Code: SWK04

Code: SWK05

Code: SWK06

Code: SWK07

Code: SWK08

Code: SWK09

Code: SWK10

Code: SWK11

Code: SWK12

Code: SWK13

Code: SWP20

Code: SWP30

Code: SWS55

Code: SWS60

Code: SWS50

Code: SWT51

Code: SWT52

Code: SWB43

Code: SWB42

Code: SWB41

Code: SWB40

Code: SW08

Code: SW07

Code: SW06
 
Code: SW05



Code: SW04

Code: SW03

Code: SW02

Code: SW01

Code: SLW120

Code: SLS131

Code: SLS130

Code: SLP100

Code: SLJ83

Code: SLJ82

Code: SLJ81



Code: SLJ80

Code: SLJ79

Code: SLJ78

Code: SLJ77

Code: SLJ76

Code: SLJ75

Code: SLJ74

Code: SLJ73

Code: SLJ72

Code: SLJ71

Code: SLJ70

Code: SLA106

Code: SLA105


Code: SL07

Code: SL06

Code: SL05

Code: SL04

Code: SL03

Code: SL02

Code: SL01




Jual Kacamata Minus

close
Jual Flashdisk Isi Ribuan Buku Islam PDF