Nama Bayi dalam Kaligrafi Arab -->
Cari Berita

Advertisement

Nama Bayi dalam Kaligrafi Arab

WAWASANews.com
Senin, 08 Juli 2013
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ribuan Kitab PDF
Salah satu kewajiban orang tua terhadap anak adalah memberikannya nama yang bagus. Ini kata Nabi Muhammad SAW dalam sebuah hadistnya. Ada lima hak orang tua terhadap anak, yakni: 
  1. Memberinya nama yang baik, 
  2. Memberikan fasilitas terbaik buat pendidikannya, 
  3. Mengajarkan anak ketangkasan dan keterampilan hidup (Nabi mencontohkan menulis, berenang dan memanah),
  4. Memberikan fasilitas tempat tinggal (papan) dan rejeki yang baik plus halal (pangan)  
  5. Menikahkannya bila sudah cukup umur.
Nama adalah do'a. Nama adalah dzikir. Nama adalah panggilan khas milik manusia yang membedakannya dengan makluk Allah yang lain. Nama adalah artefak peradaban anak manusia yang dibawa hingga akhir hayat. Nama, menentukan martabat.

Abadikanlah nama-nama anak Anda. Itu akan jadi dokumen memoris putra-putri Anda di kemudian hari. Abadikan nama anak Anda, tunjukkan kasih sayang Anda kepada mereka sejak mereka lahir dengan Ornamen Kaligrafi Arab dari kami seperti contoh di bawah ini:  

Ukuran: 40 x 60 cm. 
Harga: Rp. 110.000,-

Kode: 1.A


Kode: 1.B


Kode: 1.C


Kode: 1.D


Ukuran 50 x 70 cm
Harga: Rp. 130.000,-

Kode: 2.A


Kode: 2.B


Kode: 2.C


Ukuran: 60 x 70 cm
Harga: Rp. 150.000,-

Kode: 3.A


Kode: 3.B

Pemesanan: 

Caranya: Pilih salah satu kode kaligrafi sesuai minat Anda ke nomor di atas. Kalau ingin pesan teks ayat atau terjemah kalimat, bisa dikomunikasikan lebih lanjut.




Perhatian:
  • Harga di atas belum bebas ongkir
  • Harga di atas merupakan harga tanpa figura. Hanya ornamen kaligrafi dari gabus saja. Bila Anda menginginkan order kaligrafi Anda terfigura, ada tambahan dana Rp. 200.000,- per eks. 
  • Sistem pemesanan bisa DP minimal 50% dari kesepakatan harga. Setelah barang jadi, Anda diwajibkan melunasi kekurangan harga serta ongkos kirimnya. Kami kirim via Pahala Ekspress, atau Anda sendiri yang menentukan.  
  • Ongkos kirim tanpa pigura, jelas lebih murah karena lebih ringan. Anda juga bisa pesan ke kami jenis kaligrafi nama anak atau ayat al-Qur'an sesuai permintaan dari bahan kertas full ornamen menggunakan cat kertas dengan harga Rp. 100.000,- (per meter tanpa figura), atau hiasan dinding ayat rumah atau masjid menggunakan cat Mowilax full ornamen dengan harga per meternya Rp. 200.000,- seperti contoh di bawah ini.

Contoh: Ayat Kursi
  
Contoh: QS: Al-Mu'minun 1-3


Contoh: QS: At-Taubah: 1-2
Jual Kacamata Minus

close
Jual Flashdisk Isi Ribuan Buku Islam PDF