Kesaktian Gus Muwafiq dan Silsilahnya yang Selalu Dicari -->
Cari Berita

Advertisement

Kesaktian Gus Muwafiq dan Silsilahnya yang Selalu Dicari

WAWASANews.com
Rabu, 10 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ribuan Kitab PDF
silsilah gus muwafiq

WAWASANews.com, Editorial - Bukan hanya kesaktian Gus Muwafiq yang diakui para santri. Pengajian Gus Muwafiq juga banyak diikuti dan ditunggu-tunggu oleh ribuan orang. Setidaknya, Anda bisa saksikan dalam setiap ceramah Live Streaming di Youtube setiap hari.

Tema pengajian Gus Muwafiq yang selalu mengangkat kenusantaraan dan ke-aswajaan, bak oase di tengah limit kehidupan bangsa dan negara saat ini yang selalu diwarnai dengan politik identitas.

Rambut gondrong Gus Muwafiq setidaknya menjadikan para santri selalu rindu, utamanya dengan canda tawa dan ger-geran dalam jawdal pengajian-pengajian nya yang setiap hari hampir lebih dari 3 kali dengan kuota permintaan sebulan lebih dari 8000 kali.

Akibatnya, ceramah Gus Muwafiq terbaru selalu dicari, bahkan silsilah Gus Muwafiq juga banyak yang membuat para pendengar setiaanya tiap malam di Channel Gus Muwafiq mencari-cari.

Banyak yang tidak mengetahui kalau silsilah Gus Muwafiq berasal dari keturunan seorang syaikh di Singapura, yang sesekali waktu diziarahi oleh Gus Muwafiq bersama para santri.

InsyaAllah kapan-kapan kami tulis silsilah Gus Muwafiq, setelah mendapatkan ridho dari beliau. Terimakasih. (wn/ab)
Jual Kacamata Minus

close
Jual Flashdisk Isi Ribuan Buku Islam PDF