Cara Mudah Mendapatkan Keturunan -->
Cari Berita

Advertisement

Cara Mudah Mendapatkan Keturunan

WAWASANews.com
Senin, 20 Mei 2013
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ribuan Kitab PDF
Oleh Junaidi Khab

Judul    : Fadhilah Unik Shalat Tahajud untuk Menjemput Jodoh dan Keturunan
Penulis       : Atiqah Hamid
Penerbit     : DIVA Press
Cetakan     : I, April 2013
Tebal         : 178 Halaman
ISBN         : 978-602-255-112-6

Manusia tentu memiliki keinginan hidup berpasanganNamun tidak semua yang kita inginkan mudah tercapai, termasuk mencari dan mendapatkan keturunanMeskipun telah dapat jodoh, namun banyak sekali pasangan suami istri yang selama beberapa tahun menikah belum juga dikaruniai keturunan.
Banyak di antara mereka yang mengeluh, melakukan senam rutin, meminum ramuan-ramuan herbal alami, memanfaatkan bayi tabung, dan bahkan ada yang sampai pergi ke dukun hanya untuk mendapat keturunan sebagai buah hati dalam keluarga dan penerus di masa depan. Namun usaha ini juga sering mengalami kegagalan. Padahal keturunan merupakan pelengkap kebahagiaan keluarga.
Maka dari itu, perlu disadari bahwa manusia lahir tidak membawa apa pun ke dunia ini. Usaha dalam memenuhi kebutuhan hidupnya perlu dilakukan. Termasuk melakukan shalat tahajjud sebagai salah satu alternatif meminta keturunan kepada Allah SWT.
Atiqah Hamid melalui buku ini mengajak kita merenungi memultifungsi makna mengerjakan shalat tahajjud. Tidak serta merta shalat tahajjud dilakukan kecuali ada nilai-nilai penting di dalamnya. Khususnya bagi mereka yang sulit dalam mendapatkan jodoh dan keturunan.
Selain mempermudah kita dalam menemukan jodoh alias pasangan hidup, shalat tahajjud juga bisa menjadi sebuah perantara untuk memudahkan kita agar cepat mendapat keturunan sebagai bentuk keharmonisan rumah tangga. Di balik kesunnahannya ternyata memberikan manfaat yang nyata dalam memperkokoh hubungan keluarga dengan hadirnya sanga buah hati (hlm. 68).
Dikisahkan dalam buku ini, ada pasangan suami istri yang selama sepuluh tahun tidak dikaruniai seorang anak. Berbagai cara dan dana telah ia lakukan dan ia habiskan. Namun tidak ada hasil dari usaha-usaha tersebut. Ketika sang istri mengikuti suatu pengajian, ia mendapat motivasi untuk melakukan shalat tahajjud dalam memperoleh jodoh. Shlat tahajjud pun dilakoni bersama suaminya selama lima bulan. Ketika ia melakukan inseminasi sebagai usahanya untuk mendapat keturunan, tiba-tiba ia jatuh sakit. Pada saat itu itulah ia tidak haid, padahal sudah tiba waktunya. Setelah diperiksa ke dokter, ternyata positif hamil satu minggu. (hlm. 102-104).
Dalam buku ini, penulis juga memaparkan bagaimana shalat tahajjud bisa menjadi solusi bagi kita yang belum mendapatkan jodoh. Selain itu, buku ini juga membahas mengenai tata cara shalat tahajjud, keutamaan-keutamaan lain dari shalat tahajjud, serta doa dan amalan yang dapat membantu kita mendapatkan jodoh dan keturunan. Beberapa tips juga menjadi bagian dari buku ini, seperti tips untuk mendapatkan jodoh dan keturunan. Tak lupa pula tips-tips mudah untuk bisa bangun malam dan melaksanakan shalat tahajjud.

Junaidi Khabmahasiswa Jurusan Sastra Inggris
Fakultas Adab IAIN Sunan Ampel Surabaya

Jual Kacamata Minus

close
Jual Flashdisk Isi Ribuan Buku Islam PDF