Sketsel Antik Jati Asli Alami Jepara -->
Cari Berita

Advertisement

Sketsel Antik Jati Asli Alami Jepara

WAWASANews.com
Minggu, 28 September 2014
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ribuan Kitab PDF
Iklan

Sketsel jati biasanya dibuat dengan tangan pengrajin. Bentuk dan peruntukannya pun macam-macam. Ada yang bentuknya minimalis konvensioanl, ada yang penuh dengan ukiran, ada juga yang hanya berfunngsi sebagai penyekat semata. Dinding. 

Sketsel yang kami tawarkan ini berbeda dari produk sketsel jati pada umumnya. Kayunya jati tua murni. Tidak sambungan. Jadi, sketsel kami ini murni dibuat karena alam. Lihat penampakan gambarnya berikut: 

Sketsel dengan kursi kayu alami
Sketsel kayu jati kuno alami ini cocok untuk penyekat ruangan berkelas. Panjangnya 3, 30 meter. Dan tinggi mencapai 2,5 meter. Artinya, produk mebel langka dari bahan kayu jati tanpa sambungan ini cocok untuk menunjang unsur klasik halaman sebuah hotel, mall, atau restoran berkelas. Harga sketsel ini kami tawarkan Rp. 75.000.000 juta. Siap antar wilayah Jawa. 

Anda juga bisa memesan satu paket dengan sketsel ini. Kami tawarkan sketsel motif bunga. Buatan tangan kreatif pengrajin Jepara. Berikut gambarnya: 

Sketsel Jati Rp. 25 Juta
Jika Anda berminat sekalian membeli produk kami dalam satu paket yang berisi: sketsel kayu jati murni alami, sketsel jati pengrajin, dan juga 5 kursi jati dan satu meja senilai Rp. 18 juta, maka kami berikan harga khusus, yakni hanya Rp. 100.000.000,- Lebih hebat puluhan juta. Berikut gambar komplitnya:

Satu paket hemat sketsel antik 

Salah satu gambar meja yang kami tawarkan

Kami hanya punya satu unit paket. Unik. Langka. Antik. Tiada dua. Namanya antik ya memang satu saja.  

---------------------------------------
Hubungi segera: 
Diroz Mebel: 085 868 862 862 (SMS) /08 2233 862 862 (Call)
Alamat: Jl. Soekarno-Hatta Km. 5, Ngabul, Tahunan, Jepara
Jual Kacamata Minus

close
Jual Flashdisk Isi Ribuan Buku Islam PDF