Download Novel Ketika Cinta Bertasbih (Dwilogi Habiburrahman El Shirazy) -->
Cari Berita

Advertisement

Download Novel Ketika Cinta Bertasbih (Dwilogi Habiburrahman El Shirazy)

WAWASANews.com
Senin, 28 Juni 2021
Download Ngaji Gus Baha

Buku Terjemah Daqaiqul Akhbar
pdf novel ketika cinta bertasbih 1 dan 2
Dwilogi Novel Islami Ketika Cinta Bertasbih.

WAWASANews.com - Anna tersadar dari lamunannya. Waktu terus berjalan. Hari ini adalah hari yang akan menjadi bagian dari sejarah hidupnya. Ia masih belum yakin bahwa ia siap menjadi isteri Furqan. 

Ia tidak tahu kenapa sebersit rasa ragu masih juga menyusup halus di dalam hatinya. Apakah sebenarnya ia belum siap menikah? Ataukah ia masih kurang mengenal Furqan sehingga hatinya belum benar-benar bisa bulat seratus persen? Ataukah sebenarnya masih ada yang mengganjal dalam hati Abah atau Umminya? 

Tapi setiap kali ia bertanya pada mereka berdua, mereka menjawab telah mantap. Abahnya malah dengan entengnya berkomentar, "Bisa jadi keraguan itu datangnya dari setan yang tidak menginginkan kebaikan pada ummat manusia." 

Anna berdiri. Melangkah ke arah cermin dan memandang wajahnya sendiri. Ia lalu berseru pada wajah yang ada di cermin, "Anna, Kau harus mantap! Kau tidak mungkin mundur hanya karena keraguan yang tidak jelas dari mana datangnya. Kalau kau mencari manusia yang sempurna, kau tidak akan mendapatkannya di atas muka bumi ini! Semua ummat manusia memiliki aib, kekurangan, salah dan dosa-dosa! Tak ada yang sempurna. Anna, Kau harus yakin keputusanmu adalah benar!" 

"Neng Anna! Neng Anna!" 

Itu suara Sri, khadimah yang sangat disayang Umminya. 

"Iya Ti, ada apa?" 

"Dicari Mbak Nafisah. Katanya ada keperluan penting. Dia menunggu di ruang tamu." 

"Ya, suruh menunggu sebentar." 

Anna melepas mukenanya. Ia merapikan rambut dan jubah panjang yang dipakainya. Ia mengambil jilbab dari almarinya. Mengenakannya. Bercermin sekilas lalu turun menemui Nafisah. 

"Maaf Neng mengganggu." Sapa Nafisah. 

"Tidak kok. Ada apa ya, Fis? Katanya penting?"

"Iya Neng. Kami mau minta bantuan Neng Anna sedikit."
 
"Banyak juga tidak apa-apa kok selama aku mampu. Apa itu?"
 
"Begini Neng. Anak kelas tiga Aliyah putra dan putri punya kan acara besar..." 

"Bedah buku kumpulan cerpen itu?" Potong Anna. 

"Iya benar. Cuma kami ada sedikit masalah Neng." 

Lanjutan dialognya bisa Anda baca di PDF Novel Ketika Cinta bertasbih karya Kang Abik. Ada dua episode, makanya disebut sebagai Dwilogi. Berikut linknya:



Bila Anda ingin mendownload novel-novel menarik lainnya versi PDF, silakan Download Kumpulan Novel Islami Penggugah Jiwa. (wn-ab)

Jual Kitab Kuning Pethuk

close
Jual Flashdisk Isi Ribuan Buku Islam PDF